Free adidas 1 Cursors at www.totallyfreecursors.com
Santiko,Pes6,Dll: Ryan Joseph Giggs OBE | Manchester United

Sabtu, 11 Juni 2011

Ryan Joseph Giggs OBE | Manchester United



Kebangsaan: Wales
Tanggal Lahir: 1973-11-29 (36 tahun)
Tempat lahir: Cardiff, Wales
Julukan: Giggsy, Welsh Wizard
Ryan Joseph Giggs OBE, umumnya dikenal sebagai Ryan Giggs, adalah mantan pemain sepak bola internasional welsh yang saat ini fitur untuk Premier League dan pembangkit tenaga listrik Eropa Manchester United. Dia bermain sebagai pemain sayap kiri dan merupakan pemain kelas dunia. Giggs dianggap sebagai legenda di Man United dan telah memenangkan Premier League 10 kali dengan anak harimau dan dua piala UEFA Champions League.
Ryan Giggs dikembangkan di akademi pemuda dari Manchester United dan melakukan debut untuk raksasa Inggris selama musim 1990-1991. Dia segera menetapkan diri sebagai tim pertama yang teratur dan telah bermain secara teratur untuk mereka sejak musim 1991-1992. Dia membuat debut liga melawan Everton di Old Trafford pada Maret 2,1991 dan mencetak gol pertama kalinya melawan Manchester City dalam derby Manchester on May 4,1991.
Giggs telah memantapkan dirinya pada saat Liga Premier datang menjadi ada di musim 1992-1993. Dia pergi ke dunia menjadi legenda dan namanya menjadi identik dengan kesuksesan Manchester United. Dia telah memenangkan 10 gelar Liga Premier, dua Liga Champions UEFA piala dan telah memenangkan Piala FA empat kali.
Ryan Giggs telah bermain untuk Manchester United seluruh kehidupan profesional dan telah memenangkan dua kali Piala Liga, FA Community tujuh kali. Dia juga memenangkan Piala Super Eropa, Piala Intercontinental dan Piala Dunia FIFA satu waktu masing-masing.
Ryan Giggs membuat debut internasional untuk Wales pada tahun 1991 dan pergi ke fitur dalam 64 pertandingan internasional untuk negaranya. dia menjadi kapten negaranya pada tahun 2004 namun memutuskan untuk pensiun pada Mei 30,2007. Giggs tidak pernah bisa fitur dalam kompetisi internasional besar bagi bangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar